Rabu, 13 Maret 2013

kucing kucing gue

hai upilers :D

kangen rasanya sama blog gue yang udah vakum cukup lama,terakhir posting 2010,sampe sekarang 2013 gue baru inget kalo gue punya blog :hahaa

sedikit mau iseng-iseng aja ni gue mau share kucing kucing yang pernah gue pelihara,yang sekarang kucing gue sisa satu,dan doi udah jadi bagian dari family gue .hehee
awal gue suka yang namanya kucing itu masih sekolah dasar,ga tau kenapa gue langsung suka sama binatang satu ini, jaman jaman gue SD kucing ras masih jarang dipelihara orang,belum banyak breeder mungkin di indonesia,tapi sekarang kucing ini jadi lahan bisnis buat sebagian catlovers.
sebenarnya binatang yang kiranya bisa dipelihara gue suka,tapi menurut gue kucing lah yang bisa mengisi hati gue dari sekian banyak binatang-binatang peliharaan yang lain.

ni gue kenalin si macho yang gemesin

jessy ini yang setia nemenin gue sampe sekarang,kalo yang nanya kenapa namanya jessy padahal kan jantan?ada cerita loh .hehe
jessy pas di adopsi pemiliknya bilang jenkelnya jantan,doi juga kata dokternya,dan gue pun percaya aja,yang penting kucing keadaan sehat. dan ternyata bertambahnya umur dia dan badannya pun semakin besar,ga sengaja gue pegang ke bagian bawah buntutnya,sontak gue kaget pas gue pegang ternyata ada testisnya,walaupun tiba-tiba kelaminnya berubah gue tetep make nama jessy karena udah nyaman dengan namanya,dan doi nurut banget kalo dipanggil namanya .hehee

namanya jessy
lahirnya 25 agustus
rasnya persia pure,medium nose
untuk warnanya redtabby








kalo yang ini ini pejantan tangguh
namanya pico
gue adopsi pas umur 9bulan
rasnya javanese bobtail
warnanya white&redtabby
tapi dia ilang pas umurnya udah 1tahun 1bulan .hiks
karena sifatnya yang agak galak,doi ga bisa liat pejantan lain yang ada di wilayahnya,pasti dikejar dan akhirnya dia pergi tak kembali kerumah.


kalo yang ini si cantik
namanya snowy
umur pas gue adopsi sekitar 1,5tahun
rasnya persia himalaya longhair
warnanya identik dengan himalaya putih cream gitu ada cemongnya dikit :D
ini gue beli karena niatnya untuk pasangan jessy,tapi ternyata ga ada kecocokan diantara mereka,jessy berpaling ke betina lain dan gagal kawin juga .hiks
dan akhirnya gue jual karena kondisi snowy lagi heat,daripada gue nyiksa dia ga kawin2 akhirnya dijual dengan berat hati .hehe




sekian dulu aja share peliharaan gue,harusnya masih banyak lagi kucing-kucing yang pernah gue pelihara,tapi fotonya ga ada jadi yang ada aja deh .hehee
bye upilers tunggu updatetan dari gue lagi,moga menarik hati para pembaca .hehee
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cuap cuapmu